Versi lain, tentang Engkau dan Aku

Posted by Unknown , Friday, February 15, 2013 2/15/2013 08:00:00 AM

C78CFB59525D8620A655F4C0D3B966C7

Belum dapat memastikan apa yang akan kita lakukan beberapa saat lagi, membuat aku segera datang ke sini. Buat apa? Ya, untuk mengabadikan beberapa jejak perjalanan tentang hari ini. Lalu, mengapa harus saat ini, padahal baru mula hari dan ini masih pagiiii....????!!! 


Bukan, bukan karena itu. Namun, karena saat ini aku ingin menitipkan sebuah kesan tentang catatan-catatan kehidupanku. Setelah aku pernah berada di dunia wordpress untuk jangka waktu sekitar empat tahun lamanya, dengan blog perdana http://engkaudanaku.wordpress.com yang saat ini link-nya sudah ku delete karena ga mau lagi. Eits, namun saat ini aku kembali menggunakan kata-kata yang sama, namun versi blogspot. Hohoo... Aku senang aja.

Tidak terlalu banyak yang dapat aku sampaikan di sini, saat ini. Karena aku perlu meneruskan perjalanan dan melanjutkan langkah-langkah lagi. Langkah-langkah yang ku yakini dapat menyampaikanku pada tujuan. Dan aku bersyukur dapat mampir di sini, hampir setiap hari, untuk menitipkan beberapa pesan, kesan dan kenangan tentang sejarah kehidupanku. Tentang aku sajakah? Tentu tidak, bukan? Karena kita hidup bersama. Ada engkau dan aku di sini, dalam catatan perjalanan kehidupan kita. 

Selamat bergabung teman, dalam perjalanan ini. Aku senang bertemu dan dapat menyapamu walau di dunia maya. Karena dari pertemuan, kita belajar arti kehidupan. 

0 Response to "Versi lain, tentang Engkau dan Aku"

Post a Comment

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ