Rukun Bertetangga

Posted by Unknown , Monday, February 25, 2013 2/25/2013 06:12:00 PM

Hingga akhirnya aku menemukan bahwa diriku mulai beranjak dewasa. Dan aku percaya bahwa masa demi masa yang telah ku lewati akan menjadi bagian dari proses pendewasaan yang berikutnya. Sedangkan kenyataan yang aku alami hari ini, menjadi pemicu tekad untuk memberikan yang terbaik bagi sesama. 

Seperti yang telah aku ketahui semenjak Sabtu yang lalu, bahwa Bapak RT sedang sakit. "Beliau menderita tekanan darah tinggi/hipertensi," begini informasi awal yang aku peroleh dari istri beliau yang sempat ku temui pagi harinya. Sedangkan untuk menemui Bapak RT langsung, tentu aku belum mempunyai kesempatan. Dikarenakan beliau sedang tidak dapat diganggu, sedang beristirahat, tambah Ibu RT. Sehingga pahamlah aku, bahwa kesempatan pertama aku berkunjung ke rumah Bapak RT, belumlah optimal. Karena hanya mendengarkan informasi saja. Padahal, aku sangat membutuhkan pemandangan nyata, benarkah beliau sedang menderita sakit? Aku pun berpikir, kalau iya, maka hari ini aku perlu mengunjungi rumah Bapak RT lagi.C78CFB59525D8620A655F4C0D3B966C7

0 Response to "Rukun Bertetangga"

Post a Comment

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ