Rindu Sangat Aku Padamu

Posted by Unknown , Saturday, March 30, 2013 3/30/2013 07:43:00 PM

Di saat kerinduanku sedang berada pada puncaknya seperti sekarang, hanya ada satu hal yang aku inginkan, "Menatap sorot indah mata elangmu." Seperti yang saat ini aku alami, adakah engkau pun sedang merindukanku? Adakah ingatanmu sedang bertengger di pucuk namaku? Sehingga apa yang sedang aku rasakan engkau pun juga mengalaminya?

Ketika rinduku semakin menumpuk seperti sekarang, aku merasakan jantungku berdetak lebih kuat.  Sehingga seakan ada yang menariknya. Dan aku jalani semua ini dengan berai bulir bening yang mengalir di permukaan pipi... perlahan. Seraya aku merindu berada di dekatmu dan hilang dalam pelukanmu. Di sana aku mengalami keteduhan sejati. Di bawah atap cinta dan kasih sayang yang menaungi, kita pun bersenyuman.

Dalam nuansa kerinduan yang seakan tidak bertepi sebegini, aku mensenyumi saat-saat kita bersama. Setelah masa itu menjauh pergi. Dan aku pun mengalami tarikan darinya. Ia menarik sebagian dari hatiku di sini. Masa yang tidak mungkin akan kembali lagi.

Begini, ya. Kalau rasa seperti ini yang disebut rindu, maka aku ingin terus bersam-sama dengannya. Sehingga aku senantiasa menjadi perindu. Rindu pada tatapan mata yang membuatku segera mengangkat wajah. Karena aku merasakan ada hangat yang tiba-tiba membasahi pundakku. Engkau terharu saat mendekapku, ya? Dan pada saat yang sama, airmataku pun meluruh setetes demi setetes. Kemudian semakin banyak pula ia, hingga membanjir. Tidak mengapa, kalau aku pun akhirnya tenggelam di dalam lautan yang ia cipta. Dan aku dapat menikmatinya dengan baik.

Dalam rindu yang menggelora, ku rasa jiwaku terbakar dan melepuh hingga ia tidak berwujud lagi. Karena ia telah meleleh dan melebur. Dalam kondisi demikian, masih ku usaha agar ia senantiasa terjaga. Aku ingin menjaganya, itu saja. Sampai ketika masa pun datang, kita bersua lagi. Mohon doanya agar kuasa-Nya kuatkan aku dalam menjalani semua ini. Derita yang ku sebut luka yang penuh dengan kenikmatan. Nikmat terasa karena ia bernama rindu.  Ahay, walau jelas terasa aku akan mati karena menanggung semua ini, aku akan terus menikmatinya.

Rindu itu ketika terasa perih bercampur hangat di dalam hati, dan kita sedang berjauhan pada saat yang sama.
C78CFB59525D8620A655F4C0D3B966C7

0 Response to "Rindu Sangat Aku Padamu"

Post a Comment

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ