Ngelarin Skripsi Bulan Ini

Posted by Unknown , Tuesday, April 2, 2013 4/02/2013 08:11:00 AM

Engkau sahabatku yang rajin, pintar dan baik. Engkau pun mudah memaafkan. Engkau gemar berbagi dan senang berteman dengan siapa saja. Itulah beberapa kelebihanmu yang aku tahu dan aku pun ingin agar engkau tahu. Oia, ada satu lagi; engkau dapat diandalkan. Karena engkau mempunyai karakter diri yang tegar, sabar dan pantang menyerah. Engkau adalah tipe pekerja keras yang gemar belajar. Sehingga tiada satu haripun yang engkau lalui tanpa memetik hikmah dan pelajaran dari keadaan maupun kejadian yang engkau alami. Namun ada beberapa kekuranganmu yang engkau perlu tahu; engkau penuh dengan pertimbangan, sulit berkomunikasi dan sangat senang menyendiri. 

"Iya, aku sudah tahu semua itu," bisikmu di telingaku seraya tersenyum. Senyuman yang aku ketahui dari nada suara yang mengalir dari bibir mungilmu. 

Sedangkan aku menyambut persetujuanmu itu dengan senyuman pula. Dan aku pun memelukmu erat. Kita berangkulan layaknya sahabat akrab yang sudah lama tidak bersua. Kita bersalaman seraya memperkuat genggamannya tangan. Dan kita berjanji untuk tidak akan pernah saling meninggalkan. Karena kita adalah gabungan dua kekuatan yang mempunyai kelemahan. Kita ada perempuan yang mempunyai kelebihan pun kekurangan. Dan kita adalah pribadi yang Allah ciptakan dengan kesempurnaan. 

Kini, mulai saat ini, kita akan seringkali saling mengingatkan. Begini pernyataan yang kita buat bersama-sama untuk kita jalankan. Kita akan seringkali saling menyemangaaaati, kita akan lebih sering lagi menikmati hari demi hari. Kita pun bersedia untuk menerima berbagai konsekuensi atas apa saja yang kita setujui bersama-sama. Dan kalau saja apa yang kita hadapi merupakan pemicu kita untuk menjadi lebih baik lagi, maka kita pun berlari-lari dalam menjemputnya. Salah satunya adalah rezeki. Ya, menjemput rezeki yang menjadi jalan bagi kita untuk dapat berbagi, tentu kita laksana. Dan kita pun bersegera menujunya. 

Kini, saat ini, kita yang sedang berada pada pagi hari, di bawah senyuman sang mentari pagi, sedang mengikrarkan sebait janji. Janji pada diri kita masing-masing. Janji yang perlu kita tepati. Bahwa kita perlu saling bekerja sama dalam menyelesaikan tugas-tugas penting yang sedang kita kerjakan. Kita perlu menjadi yang berprestasi. Kita perlu menjadi diri kita sendiri. Kita mesti mencapai cita yang sedang melambai-lambaikan jemarinya. Kita perlu segera berbenah diri, apabila ada yang memberikan masukan pada kita. Sebagai bahan untuk introspeksi dan evaluasi, tentunya. Yuuks, marii... ^^ Wahai sahabat hati.
C78CFB59525D8620A655F4C0D3B966C7

0 Response to "Ngelarin Skripsi Bulan Ini"

Post a Comment

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ